Seperti apa sesi Pelatihan Fungsi Eksekutif virtual?

Pelatih kami menyusun setiap sesi sekitar empat langkah untuk memberdayakan anak Anda mempraktikkan refleksi diri, membangun perangkat strategi yang sesuai untuk mereka, dan mengembangkan kebiasaan yang efektif untuk perubahan yang langgeng.

Meskipun setiap sesi anak Anda akan disesuaikan dengan kebutuhan unik mereka, berikut adalah proses yang diikuti oleh pelatih kami di setiap sesi:

Langkah 1: Periksa tugas dan tes anak Anda yang akan datang.

Pelatih meninjau portal pekerjaan rumah siswa atau LMS (Schoology, Canvas, Google Classroom, dll.) dengan mereka, bukan untuk mereka. Mereka akan meninjau setiap kelas dan mendiskusikan apa yang perlu mereka lakukan untuk mempersiapkan setiap tugas dan ujian, termasuk sumber daya apa yang akan mereka butuhkan dan kapan mereka punya waktu untuk menyelesaikannya. Pembina juga akan meminta siswa memeriksa untuk memastikan semua tugas sebelumnya telah diserahkan.

Langkah 2: Mintalah anak Anda menuliskan tugas dan ujian yang akan datang.

Untuk membantu siswa mengeksternalisasi tanggung jawab sekolah mereka dan merencanakan ke depan, pelatih akan meminta anak Anda menuliskan setiap tugas dan ujian di perencana mereka, di papan tulis, atau di kalender digital mereka. Anak Anda akan belajar bahwa merencanakan satu hari terlalu picik, merencanakan selama sebulan tidak realistis, tetapi merencanakan satu minggu pada satu waktu adalah hal yang tepat.

Langkah 3: Selesaikan tugas.

Langkah ini disesuaikan dengan tantangan khusus anak Anda. Pelatih akan membantu anak Anda menyelesaikan tugas yang sulit atau tugas sekolah mereka yang paling ditakuti. Bagian dari sesi ini sangat bermanfaat bagi siswa yang mengalami kesulitan untuk memulai sendiri.

Langkah 4: Renungkan dan pikirkan ke depan.

Seiring waktu, siswa akan membangun kotak peralatan strategi untuk memecahkan masalah dengan lebih baik yang telah lama membuat mereka frustrasi.